Popular Post

Posted by : Unknown Mar 20, 2013


Karna kemarin udah share tentang Momoiro Clover Z nya..
Sekarang mau share tentang Membernya ^^

Reni Takagi

Nama Panggilan : Reni
Tempat Tanggal Lahir : 21 Juni 1993, Kanagawa
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 158cm
Hobby : Dancing, Believing I'm in another dimension
Specialty : Dance, Out-of-body experiences.
Pesan Untuk Fans :
Terima kasih untuk selalu mendukung ku! Satu-satunya alasan kami dapat memiliki acara live sepanjang waktu adalah berkat kalian semua! Aku tahu aku membuat kesalahan sekali dalam beberapa saat, tapi aku akan terus melakukan yang terbaik untuk kalian semua yang mendukung ku!

Kanako Momota
Nama Panggilan : Kanako, Deko-chan
Tempat Tanggal Lahir : 12 Juli 1994, Shizuoka
Golongan Darah : AB
Tinggi Badan : 155cm
Hobby : Dancing, Basketball
Specialty : Gymnastics, Dance, Basketball
Pesan Untuk Fans :
Terima kasih seperti biasa, untuk semua dukungannya! Aku akan terus melakukan segalanya untuk yang terbaik dari kemampuan ku, jadi aku mengandalkan dukungan dari semuanya!

Ayaka Sasaki
Nama Panggilan  : Aarin
Tempat Tanggal Lahir : 11 Juni 1996, Kanagawa
Golongan Darah : AB
Tinggi Badan : 160cm
Hobby : Reading, Watching movies, Collecting cute things
Specialty : Dance
Pesan Untuk Fans :
Terima kasih kepada semua orang untuk semua dukungan selama bertahun-tahun! Aku akan terus bekerja keras untuk menjadi seseorang yang bersinar di atas panggung untuk semua agar menikmati, sebagai bagian dari tim idola Momoclo! Aku harap kalian akan terus mendukung!

Shiori Tamai
Nama Panggilan : Shiorin
Tempat Tanggal Lahir : 4 Juni 1995, Kanagawa
Blood Type : A
Tinggi Badan : 156cm
Hobby : Cooking, Making sweets
Specialty : Dance, Falling asleep anywhere
Pesan Untuk Fans :
Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung Momoiro Clover dan aku sendiri! Aku bertujuan untuk terus menjaga harapan semua orang dan berharap bahwa kalian akan terus mendukung ku dan anggota lain!

Momoka Ariyasu
Nama Panggilan : Momokaa~, Ariyasu~
Tempat Tanggal Lahir : 15 Maret 1995, Saitama
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 148cm
Hobby : Singing
Specialty : Dance
Pesan Untuk Fans :
Ini selalu lebih baik berada di sekitar teman-teman - apakah itu saat saat baik, ataupun pada saat saat buruk





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ☾♀☿♂♃♇♅♆♄ - SailorMoon - Developed by Blogger - Designed by Johanes Djogan -