Popular Post

Posted by : Unknown Apr 29, 2013

Hello Minna!!~
Aku hadir membawa berita yang bikin hati tersayat sayat T^T *lebay*
Beneran nih minna, aku ngerasa galau banget pas baca beritanya~ sebenernya berita ini udah aku tau sejak kemarin kemarin.. Cuma sayang nya gabisa langsung aku post di sini karna lagi sibuk sama sekolahan :(( maaf yah *bow*

Nah langsung aja, sepeeti judulnya 'Sailor Moon New Anime DELAY' ini udah pasti tau dan ngerti kan artinya apaan??! T^T iyaap betul sekali!! emang beneran DELAY..

Sailor Moon New Anime beneran kena DELAY pemirsah Moonies '-')/
Rumor ini seketika jadi Fakta karna Fumio Osano udah mengkonfirmasikan berita ini..

Disini bisa di ketahui kalau Sailor Moon New Anime bakalan rilis di tahun 2013 ;3

jawaban Osabu.. Singkat Padat dan Jelas ;D

Dari gambar diatas pasti Minna ngerasa kecewa kan?? :)
Selain itu aku juga denger denger banyak yang bilang kalau Sailor Moon New Anime itu gak akan pernah rilis.. dan itu cuma rumor :)
Gak mungkin Naoko tiba tiba ngebatalin janjinya yang di acara 20th Anniv nya Sailor Moon..
Naoko udah mastiin openingnya kan? terus Seiyuu nya juga~ jadi kemungkinan Sailor Moon New Anime itu cuma Rumor adalah 0% ^o^)/

bersabarlah Minna! :'D sebentaaaaaaaaar lagi~ okee??! XD

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ☾♀☿♂♃♇♅♆♄ - SailorMoon - Developed by Blogger - Designed by Johanes Djogan -