Popular Post

Posted by : Unknown Nov 8, 2012

Hello!,
Lagi semangat nih pengen nge posting tentang Sailor Moon :D
Oiyah, aku penggemar berat Tsukino Usagi .. Itu alasan aku buat Blog ini
Sebenernya sih aku emang udah lama suka Sailor Moon, tapi karna temen temen deket aku gak ada yang suka aku jadi ga terlalu nunjukin kalau aku suka banget sama Sailor Moon. Tapi semuanya berubah! Setelah nonton Sailor Moon S aku mulai menonjolkan diri kalau aku suka Sailor Moon dan nyoba mempromosikan film Sailor Moon di kalangan temen temen aku (jielah promosi) sebagian ada yang tertarik dan ada yang malah nolak mentah mentah =,= jlebb ye ..
Tapi aku gak peduli! I have to be my own self ^,^ aku tetep jadi fans setia Sailor Moon dan akan terus mencintai Sailor Moon ..

What next? .-.

Hmm ..........

Segini aja dulu deh untuk postingan pertama :D hehee
Byebye Moonies :* 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ☾♀☿♂♃♇♅♆♄ - SailorMoon - Developed by Blogger - Designed by Johanes Djogan -